YOUR LUCKY NUMBER

Sabtu, 24 Desember 2011

Sinopsis The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1,2 dan 3



"Buat edisi kemarin kalo agak kurang srek sama twilight nya CMIIW ya, but kalo kalian masih penasaran sama alur cerita di BREAKING DOWN ini ga perlu terlalu penasaran lagi karena kenapa? Yap gue bakal membahas ulang tentang film yang novel nya sudah best seller di negara luar ini, well lets check this out heheu"

Itulah kata pertama yang SEHARUSNYA ada di majalah sekolah gue, karena kenapa? yep gue selain menulis di blog, gue juga adalah seorang penulis aktif di majalah sekolah, tepatnya di bagian "FILM" beberapa film biasa gue ulas mulai dari film dalam negri hingga luar negri.

well tujuan gue nulis artikel ini karena gue sempet kecewa sama majalah itu, yap mungkin ketika setiap orang yang  sudah berusaha untuk menulis sebuah artikel pasti akan kecewa kalau artikel nya tidak dimuat atau dimasukan ke dalam suatu media, benar? namun beberapa artikel gue ada yang bisa masuk kedalam nya, itu lebih baik daripada tidak sama sekali :) dan untuk menghilangkan rasa kecewa gue ini, gue akan memuat satu film lagi yang belum dimasuk kan ke majalah sekolah gue itu, yep BREAKING DAWN, here we are guys~




Ini merupakan salah Film yang paling ditunggu-tunggu para pencinta film di dunia. Sekuel terbaru dari trilogi film twilight Breaking dawn ini merupakan Seri terakhir dari serial Twilight yang disadur dari novel karya Stephenie Meyer yang berjudul sama. Breaking Dawn adalah judul buku keempat dari lanjutan seri Twilight setelah Twilight, New Moon dan Eclipse

Di negara aslinya, USA, buku Breaking Dawn dengan rekor penjualan di hari pertama launching-nya mencapai 1,3 juta eksemplar loh.

Film Twilight terbaru breaking dawn ini terdiri dari 3 bagian atau bisa disebut part. Sesuai dengan isi dalam novelnya yaitu terdiri dari 3 bagian, dimana dalam bagian-bagian tersebut menceritakan dari beberapa sudut pandang. Sudut pandang Bella Swan dan Jacob black. Dan Disini gue bakal membahas mengenai ketiga synopsis dari film Twilight Breaking Down tersebut.


Cerita ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya Eclipse dimana diceritakan rencana pernikahan antara Bella dan Edward. Cinta Bella kepada Edward memang sangat dalam sehingga, dia rela menjadi vampir untuk menikah dengan Edward. Edward memberikan syarat bahwa Bella harus menikah dulu dengan dirinya jika ingin Edward yang membuat dia berubah menjadi vampir.






Film Twilight Breaking Dawn Part 1 ini menceritakan detail mengenai pernikahan dan bulan madu Bella dengan Edward dari perspektif Bella Swan. 

Mereka berdua setelah menikah berbulan madu di pulau bernama Isle Esme, di pesisir Brasil. Dua minggu setelah bulan madunya, Bella menyadari adanya keanehan dalam dirinya. Kemudian tersadar bahwa dirinya sedang hamil. Kehamilan Bella memang tidak seperti biasanya karena didalam kandungannya merupakan bayi setengah manusia dan setengah vampir dan itu bukan merupakan sesuatu yang biasa. Di Film ini terdapat beberapa adegan vulgar khususnya ketika mereka berbulan madu, dan dikabarkan Bella Swan melakukan adengan topless dan tanpa pakaian ketika beradu akting wuhuu :p 




Kemudian Twillight Breaking dawn part 2 ini dilihat dari cara pandang Jacob Black.  

Walaupun telah menikah dengan Edward ternyata Jacob masih memiliki perhatian yang mendalam kepada Bella. Hal ini sangat ditentang oleh kawanan Were Wolf / Manusia serigala yang menginginkan Jacob melupakan Bella. 

Bella yang begitu menderita ketika melahirkan membuat Jacob marah karena melihat penderitaan Bella dan berencana membunuh bayi yang ada dikandungan Bella tersebut, Tetapi semuanya berubah ketika Bayi itu lahir, Jacob mengurungkan niatnya untuk membunuh bayi tersebut.  Bayi itu sendiri bernama Renesmee.  Kemudian setelah melahirkan Bella sendiri berubah menjadi Vampire.



Bagian twilight breaking dawn yang terakhir yaitu bercerita dari sisi Bella.

Disini dicerita setelah melahirkan Renesmee, dikabarkan bayi tersebut adalah bayi abadi. Bayi abadi ini sangat membahayakan kehidupan vampire dan melanggar penguasa vampir yaitu Volturi. Dugaan ini datang dari Irina yang merupakan bagian dari kelompok vampir.

Irina melaporkan kelahiran Renesmee kepada Volturi, dan kemudian Volturi berencana untuk membuh bayi dan keluarga Cullen tersebut.  Mendengar kabar ini keluarga Cullen dan dibantu oleh Jacob mengumpulkan bukti bahwa sebenarnya Renesmee ini bukanlah bayi abadi dan sama sekali tidak membahayakan kehidupan para vampir.  Akhirnya Volturi dapat diyakinkan bahwa memang benar Renesmee bukanlah bayi abadi, dan akhirnya tidak jadi membunuh Renesmee.

Di film twilight Breaking dawn ini peran utama nya masih di mainkan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson, part pertama Film ini sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 18 November 2011 nanti. Dikabarkan juga akan dibuat Film Part 2 dan akan tayang Pada desember tahun 2012 mendatang. Kemudian sang penulis novel pun dikabarkan sedang merampungkan Part 4 nya yang merupakan perspektif dari Edward Cullen berjudul Midnight Sun. CMIIW~

*and then this’s my last articel’s in ***** --“ but no in my blog [at]askthea[dot]blogspot[dot]com heheuu



itu adalah sedikit tulisan resensi yang seharusnya masuk di majalah sekolah gue, but now you can read this in my blog and if i wrong, correct me


 thanks guys~



21 komentar:

  1. gk sabaran pingin liat selanjutnyaaaa
    cepetaaaannnnnn

    BalasHapus
  2. wah keren ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wee its cool kpn crita selanjutx d tulis
      >_<

      Hapus
  3. keren abizzz..... dah untung gue udah punya novel.na hehehe....

    BalasHapus
  4. wuuhh assekk ,, like bgt q !! pkok i waiting you :*

    BalasHapus
  5. Nanti di posting alur cerita yg breaking dawn part II nya kok. tunggu aja ya :)

    BalasHapus
  6. kirain si volturi bakalan mati... belum pernah baca sih gue kasian yah... hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. volturi nggak mati. itu cuma cerita masa depan yang ada di pikiran Alice

      Hapus
  7. dari Twilight, Twilight Saga, New Moon, Breaking Dawn 1-2 udah punya kasetnya bahkan yang asli. Nunggu Breaking Dawn 3 dan seterusnya. Semoga cepet2 tayang

    Btw, blog kamu apa????

    BalasHapus
  8. llalala.. aku punya vcd nya,, asli bukan bajakan,, hahaha,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bli aslinya dmn???aku tanya ke gramedia dah abis.....pdhl pengen bgdt....

      Hapus
  9. kapan tayang tu yang part 4???dah di tunggu

    BalasHapus
  10. Kapan tayangnya part 3 dan 4
    Breaking dawn it's the best

    Di tunggu.....

    BalasHapus
  11. Heeeuuu saya udah nunggu lama niiiccchhhh,,,cepetan tayaaang,,,,awas jangan ada peran yang diganti yaaahhhh

    BalasHapus
  12. Nunggu yg part 3 niihh ,, bakalan tayang gak yaa 😭😭

    BalasHapus
  13. saya sudah download nanti saya upload ke youtube sabar yah...

    BalasHapus

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya