YOUR LUCKY NUMBER

Senin, 25 Juli 2011

Masih Mau Batal Puasa Tanpa Sebab Gak Setelah Membaca Ini ?

Dari Abu Umamah Al Bahili, ia berkata : 

saya mendengar Rasulullah bersabda :Ketika saya tidur datang dua orang lelaki lalu ia memegang lenganku, lalu keduanya mendatangkan gunung besar padaku, kemudian keduanya berkata :  Naiklah! maka aku katakan : Aku tidak mampu menaikinya. Lalu keduanya berkata : Akan kami mudahkan bagimu menaikinya.

Lalu akupun menaikinya, hingga aku sampai pada puncak gunung tiba-tiba terdengar suara keras. Aku bertanya : Suara apakah ini? 
Mereka menjawab :Ini adalah lolongan penghuni neraka. Lalu aku dibawa, tiba-tiba aku mendapati suatu kaum terbelenggu urat-urat mereka, robek rahang-rahang mereka, mengucur darah dari rahang-rahang mereka.

Ia berkata : Aku bertanya : Siapa mereka itu? ia menjawab : mereka adalah orang-orang yang tidak berpuasa sebelum selesai puasa mereka.
(Hadits riwayat Nasai, Ibnu Hibban)

masih mau batal puasa tanpa sebab gak? hayo sadar sebelum bulan puasanya dateng :D



Sumber : [Riwayat An-Nasa'i dalam Al-Kubra sebagaimana dalam Tuhfatul Asyraf 4/166 dan Ibnu Hibban (no.1800-zawaidnya) dan Al-Hakim 1/430 dari jalan Abdurrahman bin Yazid bin Jabir, dari Salim bin 'Amir dari Abu Umamah. Sanadnya Shahih]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya