YOUR LUCKY NUMBER

Minggu, 11 November 2012

Most Biggest anaconda in this world, it's a hoax?



Apakah kalian pernah melihat ular? jika ya apa kalian tau jenis ular yang dalam bahasa latin disebut  Eunectes murinus, atau yang sering kita dengar dengan sebutan anaconda?

yap! ular ini merupakan salah satu spesies reptil dari keluarga ular-ularan *eh*, yang tergolong besar, bahkan dia bisa memakan seekor ayam, ah bahkan capibara atau sejenisnya pun bisa dimakan oleh doi ini ! waa~


Habitat mereka di rawa-rawa dan semak belukar, Mereka tak pernah ditemukan jauh dari perairan. Rawa merupakan tempat favoritnya.

 Doi tinggal katanya suka disini

Seekor anaconda memulai reproduksi dalam usia muda dengan masa kehamilan selama 6 bulan. Seekor betinanya dapat beranak 20 hingga 40 ekor dan kadang-kadang lebih dari 100 ekor jadi wajar saja jika jenis dan jumlah mereka ada banyak hingga saat ini. 

Anaconda yang baru lahir biasanya memiliki panjang 60 cm. Beberapa jam setelah mereka lahir sudah dapat berenang, berburu dan merawat dirinya sendiri. Setelah melalui proses perkawinan, anakonda akan tumbuh panjang namun lambat, nah biasanya kita menjumpai ukuran yang sebesar ini di media..

 Ukuran yang sering dilihat


Tapi baru-baru ini ada seorang photographer yang berhasil memotret seekor ular dengan ukuran 26 kaki(8 meter). Ukuran itu bahkan cukup untuk memakan sepasang manusia sekaligus.

Mungkin kalian penasaran siapakah orang yang nekat untuk mendekati makhluk sebesar itu, orang itu bernama Franco Banfi (53) seorang yang cukup bernyali besar menurut gue -__- dan ular ini ditemukan di sungai Mato Grosso do Sul, Brazil.

beberapa skrinsutnya~

Sudah kelihatan Besarnya?



Anda muat kok di dalam perutnya doi hehe :D



Nekat atau gila?!



Hasyemeleh besarnya -_-


Besar kan? haha apa kalian berani mendekati ular tersebut? :p


FYI, itu ular kenapa tidak menyerang si photographer karena sebelumnya doi sudah memakan seekor capibara, so kenyang deh. Butuh seminggu untuk memunculkan nafsu makanya kembali, tetapi si photographer tetap siaga karena doi kan tetap hewan liat.

Yang masih menjadi pertanyaan entah siapa yang menyebut ular ini adalah ular terbesarnya, soalnya si photographer sama sekali tidak menyatakan kalau ular yang dia photo ini adalah ular terbesar di dunia, so it's still a hoax? i dunno~


*Terimakasih sudah membaca yaa~ mau ujian online dulu ah. see ya! :d




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya