YOUR LUCKY NUMBER

Kamis, 02 Juni 2011

COOL!!! ( Hape Transparant NEXT GEN )


Perkembangan barang elektronik seperti gadget, komputer, handphone, dll sangatlah pesat banget. Teknologi terkini yang cukup menghebohkan adalah handphone transparan, window phone.


Handphone ini termasuk unik loh, selain karena bentuknya yang sangat ramping, selain itu juga karena warnanya yang transparan seperti kaca. Window phone ini mempunyai inovasi fitur yang sedikit aneh jika dibandingkan dengan handphone lainnya.

Window phone mempunyai fitur cuaca yang dapat membuatnya mengikuti cuaca yang ada disekitarnya. Ketika cuaca sedang cerah, handphone ini juga cerah. Ketika cuaca hujan, handphone ini akan berubah theme menjadi hujan. Ketika cuaca salju, handphone ini themenya berubah menjadi salju juga. Dan begitu seterusnya.

mau liat gambarnya ? CHEK THIS .....




























































Konsep Apple Telepon Di satu sisi, ponsel konseptual jelas sudah, Jadi ini hanya yang pertama, tetapi di sisi lain, windows phone yang disebut memiliki satu fitur yang mengesankan perumahan transparan yang bervariasi tergantung pada cuaca!Dengan demikian, pada hari-hari cerah, layar akan benar-benar transparan, pada hari hujan maka akan terlihat tetes virtual pada layar dan pada hari bersalju ini benar-benar tertutup dengan es, yaitu layar tembus akan terlihat seperti juga sebagai hadiah jendela ke dalam berbagai cuaca. Saya tidak tahu bagaimana praktis itu akan, tapi setidaknya, itu ide yang sangat orisinal!



SELAIN DR WINDOWS ADA SATU LAGI PONSEL TRANSPARANT DARI NOKIA, CHECK IT




 Konsep Ponsel Transparant dari nokia saat ini yg belum di gunakanlayar sentuh ponsel ini berbunyi, hanya menyisakan bagian bawah putih dan kaca, sebagai bagian atas akan dihapus bila tidak digunakan, yang tidak tahu banyak tentang identitas sesungguhnya sebagai telepon. Jelas bagian atas lampu telepon atas bagian dalam, memberikan kekuatan tampilan lebih dan membuatnya lebih mudah untuk melihat apa yang Anda lakukan, bahkan dalam gelap sekalipun.


Walaupun terlihat sangat kompak, di bagian bawah memiliki kamera 5-megapiksel membuat ponsel ini mulia dan membedakannya dari banyak desain ponsel konvensional dibandingkan di pasar saat ini. Kami percaya bahwa bagus, desain yang jelas akan menjadi pemenang di pasar.





ketika panggilan masuk recives pad tombol aktif dan menonjol pada kunci




di komen ya, thankyou :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya