YOUR LUCKY NUMBER

Selasa, 14 Juni 2011

Quest Game Hotel 626

hotel 626, Game Horror interactive yang maennya hanya butuh Browser, koneksi internet yg lumayan, mouse, otak dan yang pasti keberanian.

Sekuel pertama dari asylum626 yang dibuat oleh Snack Strong ini cukup membahayakan buat dimaenin sama orang yang penakut dan jantungan, jadi jangan sekali" kalian yg termasuk tadi maenin game ini ya :p



Hotel626 cuma cerita singkat tentang orang yang baru saja check in kedalam hotel ini yang tak lain adalah “ANDA” yang rupanya banyak kejadian-kejadian yang mengharusi anda harus segera keluar/check out dari hotel suram ini. Untuk segera check out, pemain hanya perlu melewati 10 tahap/misi kalo koneksi kalian cepet pasti engga akan lama buat maenin ini.


Game ini mengharuskan anda memainkannya diatas jam 6 Sore-jam 6 pagi, karena akan menambah rasa mencakam bila memainkannya malem2 ( Mudah-mudahan lo bukan pengecut ).


Tapi kita bisa memainkannya siang2 kok, manipulasi saja jam di computer kalian haha jd berkurang kan rasa takutnya :D

Let’s Play, Sekarang kunci pintu kamar anda, matikan lampu, pasang Earphone,
jangan lupa baca Doa.







1. Only by confronting your darkest fears can you find the light


cerita dimulai, lo berada di kamar hotel sekitar jam 2 Pagi, terbangun oleh sesuatu dan keluar dari kamar dan berjalan di lorong. Ikuti saja alur bagian ini








2. One is not like the Others

disini lo dalam keadaan berlari menusuri lorong dan gerakanlah mouse untuk mengklik pintu disebelah kanan lo ketika ada kabut gelap item dihadapan lo(kalo ga salah pintunya warna biru). Kalo engga cepet2 ngeklik tuh pintu, lo akan terhisap kedalam kabut itu.









3. She Lives in Darkness. Show her the Light.


Disini lo berada di ruangan gelap.kamar mandi kayaknya, pokoknya gelap deh. Disini lo Cuma harus nyari cewe yg memakai baju pelayan (dari jauh sih kayak kuntilanak) untuk difoto dalam kegelapan Cuma make blitz kamera tsb. Di kasih kesempatan nya 9 kali. Dan lo harus dapet gambar tuh cewe tepat dimukanya (kalo menurut gue enggak serem sih,malah cewenya lumayan cantik :p karena makeup dia ga terlalu mirip sama hantu,cuma suara musiknya aja yg bikin tegang.








4. Just in Time

Disini lagi lari-lari nurunin tangga dan ketika ada kabut gelap, buru-buru klik pintu yang ada disamping kanan sebelum kabut darkness manangkapmu.









5. Sing me a Lullabye

Disini masuk kedalam ruangan yg ada anak kecil tidur sambil diiringi music box nina bobo. Disitu keliatan music box tersebut mau abis suaranya. Dan tugas lo adalah memutar music box 360 derajat searah jarum jam. Indikatornya ada dibawah layar. Harus disesuaikan jangan terlalu cepat, jgn terlalu lambat. Dipasin putaran mouse lo tetap di tengah2 indikator warna putih. Putar terus sampe selesai supaya si anak tidak bangun. Dijamin lo tidak ingin melihat dia bangun

kalo bangun mukanya kayak gini 




 Setelah itu, lo keluar dari kamar tersebut perlahan lahan, dan perhatikan langkah lo itu agar tidak bersuara. Caranya sama seperti diatas, harus jaga keseimbangan, gerakan mouse lo pada indicator dibawah layar. kalo enggak nanti….haha taulah apa yg bakalan terjadi kalo berisik :D








6. Helpless

Disini ada yang memukul anda, dan anda terkapar pingsan,pas setengah sadar nanti lo bakalan ngeliat beberapa penghuni kamar hotel disana tapi cuma sekedar bayangannya aja, ada wanita, ada pria tinggi, ada spiderman juga loh kwkwkw coba aja deh nanti.









7. He knows the Way

Nah disini kamu bangun dari pingsan, dan lo berada di sebuah ruangan bersama Orang gila. Tugas lo disini adalah memecahkan clue yang terlihat di dinding-dinding. Catatlah tiap-tiap gambar di dinding beserta jumlahnya. Ga usah terlalu perhatikan ORGILnya, cuekin aja.


Berikut contoh sebagian clue-cluenya :
Spider 8
Candle 4
Horse 3
Tree 4
Hand 9


Nah, ketika sampe di depan pintu besi buat masukin kode, dengerlah baik-baik ada suara samar-samar yang menyebutkan 3 kata dari clue tersebut.
Kalo gue dapet candle, horse, spider. Berarti kodenya 4, 3, 8 . 













8. Find Yourself a Way Out

Bila dari awal lo menggunakan webcam, carilah foto lo di tumpukan foto-foto itu. Kalo engga pake webcam, cari aja gambar “berupa lorong”. Berwarna agak kecoklatan fotonya.









9. Answer and you’ll have the Answers

Nah, disini udah tenang deh. Cuma denger baik-baik suara orang yang dari telfon tersebut. Dan ikutilah intruksi dari suara itu.









10. Your Check out time is Now

TAMAT, sekarang lo berhasil keluar dari Hotel setan tersebut dengan nafas tersengal-sengal dan berlari menuju sebauh mobil, Tapi…ada sesuatu yang mengikuti anda……….
Tolong jangan lihat kebelakang !!!







kelebihan game ini menurut gue ada pada letak grafit yg real, suasana yg mendukut nd bikin parno duluan, oya suara latarnya juga nyeremin, terus kalo kekurangan nya mungkin ada pada saat buffer ke quest" lain kali,soalnya harus nunggu loading terus *kan kasihan kalo yg maenin kyk ane,kompinya lola.












*oya nih kalo misalkan emang takut buat maenin, lo buffer aja video orng yg maenin nya =  VIDEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya