YOUR LUCKY NUMBER

Rabu, 13 Oktober 2010

about "Freemasonry" READ IT

sebelumnya saya ingin bertanya kpn kalian semua apakah tau organisasi or perkumpulan ttng "FREEMASON or SATANIC"?
akan saya ceritakan sedikit ttng freemasonry. Bagi penganut teori Konspirasi, freemasonry adalah "The Shadow" atau "Invisible Hand" yang secara diam-diam mengendalikan pemerintahan-pemerintahan dunia, sistem keuangan dan bahkan arus informasi. Tujuan utama mereka adalah menciptakan sebuah tatanan dunia baru yang dikendalikan sepenuhnya oleh para mason.
Menurut para penganut teori konspirasi, Freemasonry memiliki tujuan terselubung, yaitu untuk mengontrol pemerintahan, agama dan ekonomi dunia.
Pada level internasional, Freemason dipercaya sedang berusaha mendorong terciptanya "Suatu tata pemerintahan dunia yang baru", suatu pemerintahan dunia yang universal di bawah kendali doktrin dan agama freemasonry.
Teori konspirasi ini pada mulanya berkembang pada tahun 1792 yang dihembuskan oleh beberapa penulis di Perancis dan Skotlandia.
benar agama baru,jadi seluruh anggota freemason tdk memiliki agama lain selain agama tersebut(sama seperti SATANIC=kaum pemuja setan)
dan dapat di simpulkan freemason adalah organisasi/agama yg rahasia yg mementikan kekerabatan dan bukan keagamaan,
banyak bukti tentang keberadaan aliran tersebut contohnya adalah di microscoft :
Windows menggunakan The American Standard Code for Information Interchange (ASCII) untuk sistem operasinya. ASCII adalah seperangkat kode berupa angka dari 0-255 yang merepresentasikan karakter-karakater dalam komputer. Semua karakter yang anda lihat pada keyboard sebenarnya adalah kode angka-angka dari 0-255 (1 byte). Misalnya, huruf “A” adalah 65 dan huruf “B” adalah 66.
Dari tabel ASCII, yang perlu diperhatikan adalah angka dan karakter aflabetisnya saja. Mari kita ketik BILL GATES III lalu konversi ke dalam kode ASCII. (B=66; I=73; L=76; L=76; G=71; A=65; T=84; E=69; S=83; I=1; I=1; I=1), dan jumlahkan, maka hasilnya adalah 666. Kita tahu 666 adalah lambang Lucifer. Sebuah kebetulan?
WINDOWS 95
W=87; I=73; N=78; D=68; O=79; W=87; S=83; 9=57; 5=53, totalnya adalah 665 + 1= 666. Darimana angka 1 diperoleh? “1” diperoleh dari hasil penjumlahan 9+5=14 dan dikurang dengan “1”, yang menghasilkan jumlah 13, angka Masonic. Formasi Angka 13 sebenarnya sudah muncul pada logo Microsoft.
MS-DOS 6.21
M=77; S=83; - =45; D=68; O=79; S=83; “SPACE”=32; 6=54; “.”=46; 2=50; 1=49, jumlahkan, maka hasilnya adalah 666!lambang LUCIFER bukan?
Ada hal yang lebih mencengangkan lagi. Cobalah gunakan Excel 95 (bukan Office 97!), lalu ikuti langkah-langkah berikut:
1.Open new file2.Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.3.Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.4.Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel5.Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.6.Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan: THE HALL OF TORTURED SOULS.
Hanya sedikit orang dari seluruh belahan dunia ini yang mengetahui misteri ini. Dan kalian sekarang adalah salah satunya! Pertanyaannya adalah apakah ini sebuah lelucon dari programer Microsoft? Atau memang Bill Gates adalah seorang Mason pengikut setia Lucifer.
selain bill masih banyak tokoh" terkenal lainnya seperti:
  1. 14 dari 44 presiden Amerika adalah Mason termasuk George Washington, Andrew Jackson, Franklin D Roosevelt, dan Harry S Truman.Namun patut dicatat juga bahwa paling tidak 5 presiden Amerika menyatakan diri sebagai anti Mason.
2. Selain itu, 18 Wakil presiden Amerika juga adalah mason. Termasuk 9 dari 56 penandatangan deklarasi kemerdekaan Amerika, 18 Senator, 76 anggota DPR dan 35 hakim agung.
3. Dalam bidang ekonomi, keluarga-keluarga super kaya yang menguasai dunia diketahui sebagai Mason, termasuk Rockefeller, Chrysler, Hilton, JC Penney dan bahkan kolonel Sanders.
4.Dalam bidang musik, Beethoven, Hendel, Mozart dan Haydn dan baru" ini di ketahui bahwa tom delonge(personel dr BLINK 182 n angles and airwaves) adalah seorang freemason juga..
nah saya akan membahas ttng masalah yg tom delonge dlu *agak tdk yakin sedikit
pertama di temukan
kutipan pernyataan mereka di modcam tentang Tom DeLonge adalah seorang freemason :
"On davids modcam tonight him and jimmy confirmed that tom it a mason. I asked and they said "Yeah he is a mason but we cant talk about it" Dont have any proof but I am sure a bunch of others will confirm this also. Not that it matters anyway.. but i know that people have been wondering" "Actually it was Chris who said it, and I have been telling people on modlife forever now he is. If you are a member you are able to go into any lodge and see who the other members are. It's a great organization to be a part of, people just believe too many conspiracies though. If you're 21 i'd suggest joining your local lodge. I am excited they finally told everyone what I have been saying. I am also excited David really did take my suggestion about the AVA bracelets, I hope we get them for all of us."
kedua
ternyata dari lirik - lirik lagu Angels and Airwaves yang notabene Tom adalah leader dan founder band tersebut, memiliki banyak makna tersembunyi !!Ini gan lirik - lirik lagu band AVA yang penuh kontroversi :
contohnya :
HEAVEN : “..and the world will begin.. exactly how it ends..” (dunia baru mereka) dan di lagu ini seperti menggambarkan keadaan kiamat itu seperti apa.
SECRET CROWDS : " if i had my own world, i'd build you an empire.. from here to the far lands.. to spread love like violence.. (dunianya mereka sendiri, mereka akan membuat suatu kerajaan. Yang dalam hal ini, freemason akan membuat tatanan dunia baru yang tidak ada batasan negara, tidak ada sistem keluarga, satu mata uang, dan tidak ada agama ) dari nama judulnya saja Secret Crowds, ( karena memang Freemason selama berabad - abad ini berjalan secara rahasia ) .
dan masih ada beberapa lainnya.
lalu foto" lambang freemason yg ada di baju,jaket,cover album,gitar,ampli,bahkan di video clipnya pun ada
cekidot :
album cover
lambang freemason
di gitar
baju yg di kenakan tom
Dalam Sastra, Shakespeare, Voltaire, Rudyard Kipling, Tolstoy dan Sir Arthur Conan Doyle.
Dan tentu saja, tidak mengherankan kalau arsitek patung liberty, menara Eifel, gedung putih dan Mt Rushmore adalah juga anggota freemason.
selain tom saih ada lg fremasonry lainnya yaitu : brad iptt,Dalam Sastra, Shakespeare, Voltaire, Rudyard Kipling, Tolstoy dan Sir Arthur Conan Doyle.
Dan tentu saja, tidak mengherankan kalau arsitek patung liberty, menara Eifel, gedung putih dan Mt Rushmore adalah juga anggota freemason.
Aktivitas Freemason selalu bersifat rahasia dan rahasia adalah kekuatan utamanya. Semakin sedikit kita tahu tentang mereka, semakin kuat posisi mereka di atas kita. Dan keadaan ini semakin memotivasi para Mason untuk semakin merahasiakan aktivitas mereka. Hal ini juga yang menyebabkan mengapa selalu ada disinformasi mengenai keorganisasian Mason. Selain itu, banyaknya tingkatan yang ada pada Freemason menyebabkan informasi yang keluar dari setiap anggotanya selalu berbeda-beda.
Untuk bisa diterima sebagai anggota Freemason, ada keyakinan yang harus diterima, yakni adanya “Bapak dari segala Tuhan”, “Persaudaraan”, dan “Imortalitas jiwa”. Pada awalnya, keyakinan tersebut seperti terlihat indah, namun ketika bergabung seseorang akan diminta untuk melepaskan keyakinan atau agama kita, baik itu Kristen, Muslim, maupun Yahudi. Jadi, keyakinan yang ditawarkan, seperti sebuah coklat yang mengandung racun didalamnya.
Cardinal Ratzinger juga pernah menyatakan, “Jika anda ingin menjadi seorang Mason, maka secara otomatis anda akan dikeluarkan dan dikucilkan oleh gereja Katholik”, pernyataan ini disetujui oleh John Paul II bulan November 1983 dengan mengatakan: “Penilaian negatif gereja terhadap Mason tetap tidak berubah oleh karena prinsip-prinsip Mason tidak dapat ditoleransi oleh doktrin gereja. Dengan demikian menjadi anggota Mason adalah suatu hal yang terlarang”
hahaha sedikit kan infonya....hmm okelah udah dlu cerita"a maaf udah menuh"in notif,,ganggu waktu n aktifitasnya,,n kalo ada salah kata kritik aja :D okk keep remember we are a moeslim not they ok
thanks n thumb for you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya