YOUR LUCKY NUMBER

Minggu, 24 Oktober 2010

Jika cewek dan cowok melakukan "kesalahan"

ketika cowo yg melakukan kesalahan :




#Translate gambar :


Gambar 1. cewe : kau menghancurkan lampu kesayanganku
                   cowo : Ini hanya sebuah kesalahan,aku tidak bermaksut melakukannya


Gambar 2. cewe : Aku tidak percaya kau melakukan ini


Gambar 3. cowo : Maafkan aku.






















DAN JIKA CEWE YG MELAKUKAN KESALAHAN :








#Translate gambar :


Gambar 1. cowo : Kau menghilangkan anjingku
                    cewe : Ini hanya sebuah kesalahan,aku tidak bermaksut melakukannya


Gambar 2. cowo : Aku tidak percaya kau melakukan ini
                    cewe : Aku sudah muak dengan semua ini! berhenti membuatku merasa
                                lebih buruk!
                              


Gambar 3. cowo : maafkan aku.












walaupun cewe yg melakukan kesalahan tetep saja cowo lah yg harus or yg akan meminta maaf duluan.


tapi dari itu semua kita ketahui,megalah kepada orang yg kita cintai bearti menunjukkan betapa penting dan beartinya dia buat kita.








gue banget tuh hiks :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya