YOUR LUCKY NUMBER

Jumat, 06 Mei 2011

PPB HAHAHA


gue adalah seorang anak biasa tidak pintar dan tidak bodoh  yang gampang bete -__- tapi di kelas ini gue selalu bisa tertawa lepas,bercanda bareng,isengin temen,bahkan di sukain temen -__-" alamakk semuanya ada di kelas ini, my best class now XI IPS2 :D 

gue kaget sama orang" yg semula gue kira ngebetein,ga asik,lemot,cupu,nyeremin disini TAPI semua itu jauh dari yg gue fikirkan. Ternyata disinilah gue bisa nemuin yg namanya kebersamaan (walau cuma sebentar soalnya di sekolah) tapi gue seneng bisa seperti itu.

kalian lah yg bisa bikin gue begini sekarang 

kalian.....








Erwan yg selalu jadi bulan-bulanan an anak-anak kelas tp tetep sabar ngadepinnya :D kwkwkw





Riadhi a.k.a KEMBUNG, yg selalu gue bacotin sampe marah :)) hahaha





si Betta yg kadang" gak jelas ini juga lumayan bisa bikin ketawa hahaha





Edwin yg tampangnya melas tapi sifatnya kadang nyolot abiss




Si MasPeng AKA Rendy yg kadang" selalu curhat sama gue kwkwkw anak galau :D





Si bang ganteng Dimas,orang yg bisa bikin gue cepet kesel tp kocak hahaha






dan yg ini nih orang yg paling lucu dan GAHULZ di ips 2 hahaha.siapa lagi kalo bukan HADIAN aka NONDOY kwkwkw gue bisa ketawa hanya dengan ngeliat mukanya aja kwkwkwkw *muka lu langka kayaaaa~ apa aja deh pokoknya haha



selain mereka mungkin masih ada beberapa lg yg masih bisa gue sebutin,tapi mungkin lain kali aja.

makasih buat kalian yg udah bikin gue awet muda kyk gini yakk hahaha :D


*kalo adu bacot boleh tapi jangan sampe kita saling berantem ongkray kwkwkwkw












PPB  RULEZ (y)



:D

2 komentar:

Jangan sungkan buat Kasih Komentar nya ya